Jembatan Mangkrak Di Kerumutan Makan Korban, Selasa 11 Juli 2023

Jembatan Mangkrak Di Kerumutan  Makan Korban

Selasa, 11 Juli 2023 - 22:56:23 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Lambannya kontraktor dalam penyelesaian pekerjaan pembangunan jembatan penghubung antara Desa Tanjung Kuyo Kecamatan Pangkalan Lesung dan Desa Pangkalan Tampoi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Riau hingga akhirnya memakan korban dengan luka serius, Selasa 11 Juli 2023.

M Yanis  seorang pemuda warga Kecamatan  Kerumutan Kabupaten Pelalawan mengatakan kejadian naas yang menimpa Ahmad Habibi diakibatkan mangkrak pembangunan jembatan oleh kontraktor dan tidak ada rambu rambu terpasang.

"Iya bg, kejadian naas ini menimpa seorang pemuda yang tergelincir dari jembatan mangkrak tersebut, fan tidak ada rambu atau pengaman sehingga mengalami luka serius" tutur  M Yanis.

M Yanis menyesalkan pembangunan ini pun tidak terlihat ada rambu - rambu sedang ada pekerjaan jalan dan  berbahaya.

"Saya lihat dilokasi ini tidak ada rambu - rambu peringatan bahaya, dan pekerjaan pembangunan ini pun sudah lama ditinggalkan oleh tukangnya" tukas M Yanis

M Yanis berharap agar Dinas PUPR Pelalawan memdesak Konraktornya untuk segera menyelesaikan pekerjaan jembatan ini, supaya tidak lagi memakan korban.****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex